Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia


Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia - Sebanyak yang Anda ingin berpikir Anda akan berada di sekitar untuk melindungi keluarga Anda selamanya, hal ini tidak selalu mungkin. Hal ini cerdas untuk menemukan perusahaan asuransi jiwa dapat Anda percaya untuk membantu Anda memastikan masa depan keuangan keluarga Anda aman. Commonwealth Life adalah nama terpercaya di bidang asuransi jiwa yang dapat membantu Anda dengan kebutuhan asuransi hidup Anda. Apakah Anda mencari solusi asuransi jangka pendek hidup atau ingin polis asuransi jiwa yang akan membangun nilai tunai, perusahaan ini kemungkinan akan memiliki produk yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Sejarah awal Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia dimulai pada tahun 1992 sebagai Perusahaan Asuransi terbaik. Perusahaan ini berkantor pusat di Jakarta. Perusahaan ini dikenal sebagai inovator dan merupakan salah satu perusahaan asuransi jiwa pertama yang memperkenalkan non perampasan opsi (pilihan kebijakan yang memungkinkan untuk tetap berlaku jika pembayaran tidak terjawab) serta uang tunai-pembayaran dividen kepada pemegang polis. Commonwealth Life adalah perusahaan asuransi pertama yang mengeluarkan polis asuransi jiwa bagi perempuan.

Simon Bennett adalah presiden direktur perusahaan Commonwealth Life pada saat ini . Karyawan perusahaan lebih dari 2.000 dan memiliki aset lebih dari $ 15 miliar. Commonwealth Life menawarkan berbagai macam produk keuangan dan asuransi termasuk anuitas, reksa dana, dalam jangka panjang asuransi pendidikan, manajemen aset, rencana pensiun dan asuransi jiwa.

Stabilitas Keuangan dan Layanan Pelanggan


Anda dapat percaya dalam stabilitas keuangan Perusahaan Asuransi Jiwa Commonwealth Life  Perusahaan telah menerima peringkat tertinggi dari empat lembaga pemeringkat keuangan termasuk Moody, Fitch, AM Best dan Standard & Poor `s. Sebagai salah satu perusahaan asuransi jiwa terbesar di negara dan dunia, Commonwealth Life menawarkan kedamaian pikiran para pelanggan dalam mengetahui perusahaan akan berada di sekitar untuk membayar klaim dan kebijakan pelayanan.

Produk Asuransi yang di tawarkan Commonwealth Life


Kedua individu dan bisnis dapat menemukan berbagai produk asuransi jiwa sesuai dengan kebutuhan mereka. Berikut adalah beberapa fitur yang tersedia dengan produk asuransi Commonwealth Life:

Term Life Insurance: The polis asuransi jangka tersedia dalam 5 -, 10 -, 15 - atau 20-tahun panjang. Anda memiliki pilihan untuk memperbarui pada akhir kebijakan dan dalam beberapa kasus dapat mengkonversi kebijakan untuk polis asuransi jiwa permanen yang terakumulasi nilai tunai. Karena kebijakan term life tidak memiliki nilai tunai, itu lebih terjangkau daripada seluruh kehidupan atau polis asuransi jiwa universal.

Asuransi Jiwa Whole: Kebijakan seumur hidup asuransi mencakup Anda untuk seumur hidup. Kebijakan ini mengakumulasi nilai tunai yang dapat meminjam dan menggunakan untuk membayar pendidikan tinggi atau membantu Anda dengan uang tambahan yang Anda butuhkan saat pensiun.

Asuransi Jiwa Universal: kebijakan hidup Universal asuransi populer karena mereka memberikan manfaat polis asuransi jiwa permanen sementara juga memungkinkan premi yang fleksibel dan jadwal pembayaran. Anda dapat menambah atau mengurangi Anda tingkat cakupan yang diperlukan.

Asuransi Jiwa variabel Universal: Kebijakan ini adalah polis asuransi jiwa permanen yang menawarkan pembayaran fleksibel dan premi dan juga memungkinkan Anda untuk menempatkan sebagian dari akumulasi nilai Anda uang tunai di pasar sebagai investasi.

Asuransi Jiwa Corporate: Commonwealth Life memiliki berbagai kebijakan asuransi jiwa yang tersedia untuk membantu perusahaan menawarkan karyawan mereka hidup produk dengan harga kompetitif asuransi.

0 Response to "Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia"

Post a Comment