Iconia PC Tablet dengan Windows 8 dan Prosesor Intel Atom


Banyak Windows tablet saat ini menggabungkan prosesor ARM dengan Windows RT. Normal Windows program dapat pada perangkat ini, bagaimanapun, tidak menginstal, bukannya harus aplikasi yang digunakan. Tablet jauh lebih fleksibel dengan hardware x86 dan Windows 8 Dengan Acer Iconia W510, kami menguji Windows 8 tablet pertama.

Tim Hardwareluxx harus menguji dalam beberapa bulan terakhir, RT-Windows tablet dari produsen yang berbeda. Entah ASUS RT VivoTab (pengujian kami) , yang Dell XPS 10 (pada tes kami) sendiri atau tablet Microsoft, Permukaan RT (pengujian kami ): Perangkat keras meyakinkan sebagian besar, sistem operasi Windows, tetapi memiliki tepi kasar nya . Meskipun Windows RT terlihat pada pandangan pertama seperti Windows 8, sistem operasi untuk perangkat keras ARM masih rajutan sangat berbeda. Siapa yang ingin digunakan pada Tablet Windows RT program akrab Windows biasanya akan kecewa. program x86 tidak dapat dengan mudah dilakukan pada sistem ARM. Sebaliknya, hal itu bergantung pada aplikasi dari Windows Store. Dukungan driver terungkap dibandingkan dengan Windows 8 masih lemah.

Terhadap latar belakang ini, untuk Iconia PC Tablet dengan Windows 8 penuh jauh lebih menarik daripada perangkat RT Windows. Dengan Acer Iconia W510 kami uji Windows 8 tablet, yang dapat dimanfaatkan secara luas sebagai PC Windows biasa. Dengan Tastaturdock opsional W510 Iconia mirip maka pengoperasian notebook kecilnya dengan Windows 8


Tampilan dan hardware



Sebuah PC tablet yang terdiri dari layar yang memukau. Dengan demikian, ada tantangan bagi produsen untuk membedakan model mereka dengan desain kasus yang berbeda dari persaingan kompetisi PC Tablet. Acer Iconia W510 adalah satu-satunya PC Tablet yang telah berhasil dengan sangat baik membuat orang terpukau. PC Tablet dengan Windows 8 ini sangat menonjol terutama oleh bingkai putih cerah yang bisa di oleh mata.


Warna yang cocok untuk bagian belakang dari plastik perak dipilih. Meskipun Acer bergantung pada plastik untuk perumahan, membuat perumahan memiliki setidaknya cukup kuat. Stiker tidak meninggalkan keraguan bahwa W510 Iconia adalah Windows 8 tablet dengan hardware Intel, ini merupakan hal yang sangat keren sekali.

Processor  : Intel Atom  Z2760
Display  :  10.1-inch (1366 x 768 px)
Baterai      : 27 Wh (baterai kedua dengan kapasitas yang sama dalam Dock)
Kamera (depan) : 1080p
Kamera (kembali) : 8 MP
Memory diupgrade melalui microSD, hingga 64GB
Dimensi dan Berat : 167,5 x 258,5 x 8,8 mm, 580g (Tablet)

Apakah fitur lengkap daftar di halaman terakhir dari laporan pengujian?
Windows 8 membutuhkan hardware x86. Saat ini terdapat prosesor x86 sedikit dan SOCS, yang cocok untuk penggunaan tablet. Intel Atom Z2760, model untuk platform Trail Clover bertemu, pada prinsipnya, persyaratan untuk prosesor tablet. The SoC menggabungkan dua sampai dengan 1,8 GHz inti atom cepat (dengan Hyper-Threading) dan clock 533 MHz, PowerVR SGX 545 graphics unit. Memory controller mendukung hingga 2 GB memori, yang diinstal pada tablet Acer juga. TDP dari proses SoC 32-nm dihasilkan diberikan sebagai 1,7 watt. Acer percaya bahwa ini konsumsi daya yang rendah dikombinasikan dengan baterai dua 27 Wh di Tablet dan Tastaturdock yang run time cukup 18 jam membuat.

Layar built-in menyediakan resolusi umum Windows - 1366 x 768 piksel yang juga ditemukan dalam display notebook banyak. Berkat panel IPS menggunakan stabilitas sudut pandang yang tinggi dicapai. Kecerahan maksimum setidaknya untuk penggunaan dalam ruangan cukup.


Acer memberikan sebelah Tablet dan (opsional) docking dokumentasi keyboard, adaptor AC, adaptor USB dan kain pembersih. Adaptor USB memungkinkan Anda untuk menghubungkan konektor USB biasa, microUSB port pada tablet.

Tampilan


Tampilan layar lebar 16:9, W510 Iconia adalah ajakan untuk menggunakan tablet dalam modus lansekap. Jika diperlukan, dua jendela dan aplikasi yang disandingkan. Untuk perangkat tablet 10.1 inci dengan 580 g adalah ringan tetapi juga untuk ketinggian rendah 8,8 mm turun menjadi positif. Dalam kombinasi dengan baik terletak di tangan plastik casing dimensi dan berat yakin bahwa tablet ini nyaman digunakan bahkan selama periode yang lebih lama.

0 Response to "Iconia PC Tablet dengan Windows 8 dan Prosesor Intel Atom"

Post a Comment