Cari Uang Lewat Ekiosku.com

Dalam posting terakhir saya CARI UANG LEWAT EKIOSKU.COM pada blog ide bagus blogspot com ! saya berbicara mengenai 4 langkah sederhana untuk berhasil sebagai seorang pemasar Afiliasi pada situs Ekiosku.com, dan alhamdulillah mendapatkan respon yang sangat positif dari banyak orang, dan juga meminta untuk menguraikan masing-masing 4 langkah. Jadi saya kembali lagi untuk menjelaskan secara mendalam tentang pemilihan produk sukses pada program Cari Uang Lewat Ekiosku.com.

Sebelunya harap dicatat: Produk pilihan langkah saya menunjukkan saat ini sangat sederhana,akan tetapi bekerja dengan baik dan saya yakin itu! Ingat Kesederhanaan itu adalah kunci keberhasilan. Berikut adalah 4 langkah untuk seleksi sukses produk Afiliasi situs ekiosku.com.

Affiliate marketing

Langkah 1: Pilih niche anda menikmati menulis atau setidaknya anda memiliki beberapa pengetahuan tentang.

Jika qnda mencari keuntungan jangka panjang, maka anda pasti harus mengikuti langkah pertama saya tanpa kehilangan. Ini bukan hanya tentang keuntungan jangka panjang, tetapi juga untuk mendapatkan manfaat yang optimal untuk usaha anda. Bayangkan anda menulis 5 artikel review, anda menjual produk produk ditinjau dan membuat pendapatan yang layak, secara bersamaan anda dapat membangun sebuah daftar pembeli kepada siapa anda dapat mempromosikan produk dalam niche yang sama tanpa perlu lagi menulis artikel, menghabiskan uang untuk backlink dan peringkat itu . Tidak mudah? Dan untuk hal ini terjadi, anda harus keluar dengan 5 atau lebih artikel di bawah niche yang sama, mudah untuk melakukanny hanya bila anda memilih niche yang anda cintai atau setidaknya memiliki pengetahuan tentang.

Langkah 2: Daftar keluar website yang memiliki produk afiliasi di niche anda.

Ada banyak situs di luar sana yang menawarkan produk-produk afiliasi. Cari Uang Lewat Ekiosku.com, prajurit ditambah, kesehatan pasar, persimpangan komisi adalah beberapa dari mereka. Sejak niche bervariasi dari orang ke orang, saya tidak akan memberikan daftar semua situs afiliasi, tapi saya bisa menunjukkan satu trik, di google search, ketik "niche anda + program afiliasi", anda yakin untuk menemukan produk afiliasi untuk setiap niche orang bisa memikirkan.

Langkah 3: Pilih produk yang tepat

Ok, pada saat ini anda akan memilih niche anda dan website ini untuk menemukan produk afiliasi untuk niche anda. Sekarang saatnya untuk memilih produk yang tepat. Ikuti langkah-langkah berikut:


  1. Produk harus memecahkan masalah putus asa atau kebutuhan.
  2. Produk harus memiliki umpan balik positif ini.
  3. Halaman penjualan produk harus menarik, biasanya penjualan halaman video yang mengkonversi dengan baik.
  4. Produk harus punya penjualan yang layak sebelum anda memutuskan mempromosikan itu. biasanya saya menggunakan Ekiosku.com dan jaringan lain menunjukkan jumlah penjualan dalam hal gravitasi, dll yang harus dipertimbangkan.

Langkah 4: Temukan memanfaatkan

Sebagian besar pengembang produk menyediakan ebook gratis, spanduk, gesekan email, review, dll yang dapat langsung digunakan dalam kampanye promosi anda. Lihat jika anda dapat menemukan beberapa video youtube yang dapat melengkapi ke artikel review anda. Produk dengan banyak testimonial akan membantu anda datang dengan sebuah artikel panjang. Seiring dengan langkah-langkah yang disebutkan di atas anda perlu mempertimbangkan langkah 2 dan langkah 3 dari posting terakhir saya sebelum anda menyelesaikan langkah-langkah pemilihan produk. Saya berharap posting ini akan menambahkan beberapa nilai untuk upaya pemasaran afiliasi pada program Cari Uang Lewat Ekiosku.com.

Dan jangan lupa untuk membaca posting saya mengenai Cipto Junaedy.

0 Response to "Cari Uang Lewat Ekiosku.com"

Post a Comment